Home » » Kenangan Terindah Oleh Nana Yuliana

Kenangan Terindah Oleh Nana Yuliana

KENANGAN TERINDAH
Oleh Nana Yuliana

Setiap hujan turun membasahi bumi...
setiap itu pula rasa itu datang...
datang menarik hati dan pikiran
sejenak untuk mengingat masa lalu...

Setiap hujan turun membasahi bumi...
setiap itu pula aku rasakan ada satu peristiwa yang ingin aku ulang...
peristiwa yang selalu membuat hati rindu dan tak ingin lepas dari peristiwa itu...

Setia hujan turun membasahi bumi...
setiap itu pula air mataku mengalir...
air mata yang mengalir bukan karena sedih namun karena aku bahagia...

Entah apa yang aku rasakan ini..
tapi hanya satu yang aku tau kalau aku merindukan saat kau bersamaku lagi...

Saat aku bertemu dirimu waktu hujan turun...
setiap hujan turun aku rindu kamu...
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

puisi menarik

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. KUMPULAN PUISI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger