Home » » Anugerah Terindah Oleh Erni Aprillia Putri

Anugerah Terindah Oleh Erni Aprillia Putri

ANUGERAH TERINDAH
Oleh Erni Aprillia Putri

Ya ALLAH....
Terima kasih karna Engkau telah mengirimkan malaikat cinta untukku
Karna Engkau aku bisa memilikinya
Aku sangat bahagia bisa bersanding dengannya

Dia selalu ada disaat aku butuh
Dia selalu menemani aku disaat aku susah dan senang
Dia juga bisa mengerti keadaan ku

Ya Allah.....
Aku sangat bersyukur kepada-Mu
Yang telah memberikan aku Anugerah Terindah dalam hidup ku

Aku bahagia bisa memiliknya
Aku ingin mempertahankan dia dalam hidupku
Karna aku sangat mencintai dia
Aku tidak ingin kehilangan dia

Ya Allah....
Izinkanlah aku untuk selalu membahagiakan dia
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

puisi menarik

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. KUMPULAN PUISI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger