Home » » Yunita Rizki One Heart

Yunita Rizki One Heart

YUNITA RIZKI ONE HEART
Oleh Yunita Anggraini

Saat pertama ku mengenalmu
Semua rasa ini sudalah berbeda
Apa aku jatuh cinta..??Tidak..!!

Dan saat hati ini mencari..
Malah sebuah surat tertulis dari mu datang atas ikatan cinta
Atas nama sebuah kasih sayang
Biarlah semua menjadi bait kata cinta kita

Tapi sesaat semua rasa merasuk
Ia malah hilang dari segenap mataku
Hingga lama ku mencari
Tapi tetap tiada kabar tentangnya

Wahai dewa cinta
Hanyalah ia yang selalu ada di kalbuku
Yang selalu terbayang indah di pikiranku
Bila memang ia juga mencintaku
Tolong..
Suatu saat nanti pertemukan aku lagi dengannya
Aku ingin semua kisah ini abadi

Cinta...akan kah kau merasakan kehilangan ku
Jiwaku yang telah mati bukan cintaku
Tapi janji ini tetep abadi
Dan tetap milikmu

Jikalah aku yang pertama bagimu
Jadikanlah aku pula yang terakhir…
Dan…
Bila waktu akan memberikan kesempatan untuk kita tuk bertemu
Pasti lah aku kan ada bersamamu nanti

Setahun kemudian…

Ternyata sekarang kau telah ada di segenap mataku
Kau pun hadir kembali untuk perasaan ini
Perasaan yang mungkin dulu sempat hilang

Bait puisi inilah
Yang akan menjadi kata tulus cinta ku padamu
Aku berharap rasa kita ini sama
Agar suatu saat nanti…
Perjalanan kisah cinta ini tetaplah abadi
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

puisi menarik

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. KUMPULAN PUISI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger