Home » » Untuk Orang Yang Aku Sayang Oleh Rahayu

Untuk Orang Yang Aku Sayang Oleh Rahayu

UNTUK ORANG YANG AKU SAYANG
Oleh Rahayu

Untuk orang yang aku sayang
Pernahkah hatimu bergetar karena merindukanku
Pernahkah jantungmu berdebar karena ingin bersua denganku

Untuk orang yang aku sayang
Adakah kenangan yang kau simpan saat bersamaku
Adakah kedamaian yang kau pendam saat disampingku

Untuk orang yang aku sayang
Apakah kau pernah memimpikanku
Apakah kau pernah mendambakanku

Untuk orang yang aku sayang
Merintihkah kalbumu saat kau jauh dariku
Menjeritkah batinmu saat ku menjauh darimu

Untuk orang yang aku sayang
Aku merindukanmu…

Bukittinggi, 16 Maret 2010
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

puisi menarik

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. KUMPULAN PUISI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger