Home » » Surat Kecil Untuk Ibu Oleh Rhiniy Cllu Thegha

Surat Kecil Untuk Ibu Oleh Rhiniy Cllu Thegha

SURAT KECIL UNTUK IBU
Oleh Rhiniy Cllu Thegha

IBU . . . .
andai kau tau, betapa bahagianya aku memiliki ibu sepertimu.
IBU . . . .
mengertikah kau dengan perasaanku saat ini.??
perasaan yang sangat menyulitkanku.

IBU . . . . .
batinku terluka sangat dalam.
hatiku terasa tersayat.
saat melihat airmatamu.
saat aku mengetahui, itu karna ulahku.

IBU . . . .
maafkan aku.
kuhanya bisa membuatmu menangis dan terluka.
IBU . . . .
kutak tau harus berbuat apa sat ini.??
IBU . . . .
pantaskah aku menangis.??

IBU . . . . .
airmataku takpernah bisa berhenti.
stiap kali kumengingatmu.
sllu ada rasa sakit yg menyayat batinku.
IBU . . . .
dengarkan isi hatiku.
dengarkan isi hati anakmu yg sedang terluka ini.

IBU . . . . .
bisakah kau merasakan rasa sakitku.??
IBU . . . .
aku terluka, batinku menangis tiada henti.
IBU . . . .
hentikan airmataku. kumohon.

kau yang sllu setia menemani setiap hari hariku.
kau yang tak pernah lupa untuk menasehatiku.
kau yang sllu bisa meneduhkan jiwaku.

IBU . . . .
kumerindukan senyummu.
ku sangat merindukan bahagiamu.
ku rindu dengan canda tawamu.
berhari hari aku menunggu smua itu.
IBU . . . .
apa yg memberatknmu untuk tersenyum.??

IBU . . . .
aku ini anakmu.
yang sllu ingin melihat senyuman terukir diwajah cantikmu
yang sllu ingin melihat canda tawamu.
yang sllu mnghargai setiap detail ucapanmu.
yang sllu ingin mengerti smua maumu.

IBU . . . .
dengarkan jerit hati anakmu.
yang sllu ingin berusaha membuatmu tersenyum bahagia karnaku.
yang ingin smua orang tau.
bahwa KAU adalah IBUKU.
ibu yang akan sllu setia menjaga dan menemaniku.

IBU. . .
ku sangat mencintaimu.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

puisi menarik

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. KUMPULAN PUISI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger