Home » » Puisi Sahabat Oleh Kristia Apriyani

Puisi Sahabat Oleh Kristia Apriyani

PUISI SAHABAT
Oleh Kristia Apriyani


Tidak ada pujian dari mulutmu
Sesekali hanya terdengar kritikanmu
Jarang sekali kau tampak dalam senangku
Tapi dalam sedihku kau tak pernah tinggalkanku

Aku tak tau,
Bagaimana dirimu dibelakangku
Hanya aku tau dirimu terbaik dihadapanku

Saat mentari mulai terbenam
Saat jiwa mulai merasa kelam
Aku percaya kau malaikat yang Ia simpan
Kau tunjukkan dalam keramaian

Ingin sekali aku menyebut namamu
Agar dunia pun tau
Bahwa itu nama sahabatku
Dan dunia akan berkata “aku iri padamu”

Namun semua tak perlu
Cukup aku dan Dia yang tau
Bahwa kau berarti dalam hidupku

Puisi ini aku persebahkan untukmu
Agar kau tau betapa aku tak ingin kehilanganmu
I LOVE U my best friend
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

puisi menarik

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. KUMPULAN PUISI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger