Home » » Kau Tahu Tidak Oleh Lilyana

Kau Tahu Tidak Oleh Lilyana

KAU TAHU TIDAK
Oleh Lilyana

Kau tahu tidak arti kata rindu?
aku tak pernah tahu,
sebelum ketika aku selalu memikirkan binar wajahmu.
oh... mereka bilang itu rindu.

Kau tahu tidak arti kata cinta?
aku tak pernah tahu,
sebelum ketika aku selalu ingin bersua denganmu.
oh... mereka bilang itu cinta.

Ah... rumit juga ternyata berkutat dengan yang namanya cinta
aku tak ada daya untuk tidak memikirkan rayuan gombal abang.
Kapankah kau datang kembali kesini abang?
mari kita lanjutkan janji-janji yang sempat terucap
di gubuk milik tuan.
Aku masih disini abang,
setia menunggu kau yang enggan memberi kabar.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

puisi menarik

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. KUMPULAN PUISI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger