Home » » Salahkan Aku Jika Itu Maumu

Salahkan Aku Jika Itu Maumu

SALAHKAN AKU JIKA ITU MAUMU
Oleh Mufida Rahmayanti

Aku tak selembut dirimu yang seprti kapas,, yang mersa suci dan tak hina di matanya.
Aku hanya bagian dalam crita u dan dia,, yang bahagia di atas langit yang agung dg tawa klian.
Aku bukan antagonis,aku bukan seorang penyihir yang tiba-tiba mmbuat dia mnjadi seorang yang lemah.. sebatang ranting yang kau patahkan tanpa permisi,itulah aku.. kau bakar di tungkuan api yang kau kobarkan.

Panasss!!!!!
Sakiiitt,terbakar hati ini...........
Salahkah aku di masa lalu,mmbuat dia dengki dan dusta ,mencemooh aku tanpa adanya ucapan hanya tulisan. Tuhan tau apa salahku, tuhan kan merencanakan ini semua tanpa adanya dusta antara kita,
Perbedaan,perumpamaan yang hina di mata dia, tk seindah kenyataan yang ada.

Apa kau merasa benar???
Merasa di atas awan???
Tak benar yang kau bayangkan dirimu yg selalu menghina aku. Masa lalu yang aku buat itu hanya lah ilusi dari prmainan ku. Kesalahan yang dulu, kini di diskualisifikasi oleh sang pencipta.

Salah apa akkuuuu???
Sungguhh relaa akuu!!!!
Torehkanlah tinta putih di atas tulisanku yang hitam ini, ku berikan kepuasan untuk u agar senyummu yang tersembunyi itu bisa kau tebar dengan rasa kemenangan. Emosi ini luntur menjadi air mata yang menderu deras,, menjad tawa dia yang terdengar menggelegar di telingaku.

TUHANN!!!!
Siapakah aku??? Yang durjana di mata dia, !!! siapa yang menulis alur cerita ini??? Sehingga ku terjebak dalam masalah antara dia dan dirinya.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

puisi menarik

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. KUMPULAN PUISI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger