Home » » Sedih Oleh Roikhatul M

Sedih Oleh Roikhatul M

SEDIH 
Oleh Roikhatul M

Manangis
aku menangis lagi
karna kepedihan hati

Luka ini semakin dalam
saat aku mengingat mu
wajah kamu selalu terpajang di pikiran

Mengapa kamu pergi
meninggalkan ku,
aku disini tertatih
aku disi terluka
karna kamu

Mungkin kah kau anggap aku mainan
mainan yang gampang dibuang
setelah kau dapat yang baru

Aku kira kau mengerti
aku kira kau pahami
tentang perasaan ini
perasaan ku kepada mu

Mungkinkah aku bisa melupakan
semua tentang mu
semua kenangan,yang pernah kita jalani

Dapat kah aku menghapus
rasa cinta dan sayang ku kepada mu

Aku ingin tersenyum
meski tak bersamamu
aku ingin bahagia
meski tak ada kamu

Terima kasih atas luka yang kau beri
terimakasih atas semua kenangan yang tlah kita lalui
terimakasih tlah membuat ku tersenyum , meski sekejap
terimakasih atas harapan palsu mu
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

puisi menarik

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. KUMPULAN PUISI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger