Home » » Aku Ingin Menjadi Wanita Oleh GG

Aku Ingin Menjadi Wanita Oleh GG

AKU INGIN JADI WANITA
Oleh GG

Andai aku seorang wanita
Yang terbalut sehelai gaun berwarna sendu
Menari ditengah hujan dengan iringan lagu

Andai aku seorang wanita
Agar ada seorang lelaki yang mendekapku hangat
Saat pipiki berurai air mata
Dan mengusapnya ditengah badai salju beku hatiku
Andai aku seorang wanita
Yang dapat tersenyum manis untuk pujaan hatiku
Lelaki yang menjadi alasan langkahku

Andai aku seorang wanita
Mampu tertawa lembut ditengah hingar bingar
Dengan bahasa tubuh nan gemulai

Andai aku seorang wanita
agar seorang lelaki bisa melindungiku
Membiarkanku bersandar pada bahunya yang tegas
Andai aku seorang wanita
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

puisi menarik

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. KUMPULAN PUISI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger