Home » » Doa Untuk Cinta Terlarangku Oleh Re Yanx

Doa Untuk Cinta Terlarangku Oleh Re Yanx

DOA UNTUK CINTA TERLARANGKU
Oleh Re Yanx

Aku hanya mampu berserah padamu Tuhan...

Jika memang kami tidak sharusnya saling mencinta
jangan biarkan kami terperangkap dlam dosa....

Jika memang kami harus membunuh harapan di hati tuk saling memiliki
jangan biarkan hati kami saling tersakiti,,,

Jika memang kami merasa cinta ini anugrah dariMu
maka berilah kami rasa bersyukur
untuk mampu saling mengikhlaskan yang tidak seharusnya kami miliki,,,,,

Tuhan,,,, kuatkan hati kami,,,

aku telah culup bersyukur pernah memilikinya
aku telah cukup bahagia bisa menghapus airmatany
dan aku cukup berterimakasih
untuk keberanianya mencintaiku
untuk tak meghiraukan mereka mencibir saat melangkah bersamaku

Demi rasa sayang, cinta, kasih yang ada diantara kami,,,,
aku mohon Tuhan,,,
jangan biarkan kami merasa sendiri,,,,

Aku sayanginya,,
aku hanya ingin melihat snyum bahagianya,,
karna di seyumnya aku temukan bahagiaku
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

puisi menarik

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. KUMPULAN PUISI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger