Home » » Sahabat-sahabatku

Sahabat-sahabatku

Ok! Kali ini saya akan memperkenalkan ke empat sahabat saya, yang setia mendengar cerita maupun memberi saya saran dan krtik yang mampu membangun saya seperti sekarang ini. Sahabat aku tuh namanya Awal, Asri, Yuyun, dan Wiwi. Aku kalau manggil mereka gitu.

Mari di tengok

Pertama aku mau ngenalin kalian dengan sahabat aku yang biasa di panggil Awal ini. Nama lengkapnya Awal Ikhwan Syarif. Dia lahir 2 November 1997 lebih tua setahun dari aku. Awal ini orang super tegas namun, biasa penyakit lebaynya datang.

Awal Ikhwan Syarif

Kedua aku mau kenalin ke kalian Asri. nama lengkapnya tuh Muh. Asri so simple. dia tuh tubuhnya kekar banget kayak baja. dia yang paling di antara kami berempat dia lahir tanggal 31 Desember 1996. dia hampir mirip ma Awal yah agak Cucok-cucok gitu *nyadar woi. 


Muhammad Asri

Ketiga aku mau kenalin Yuyun. dia itu cewek yang paling banyak pacarnya udah ampir 10-an lah mungkin lebih. oh iya nama lengkapnya Nurul Wahida Sul, gak nyambung ama nama panggilannya :p aneh. dia tuh lahir tanggal 27 April 1998 seumur dengan aku. banyak pacar lebih sering galau X_X

Nurul Wahida Sul

Terakhir aku mau kenalin ke kalian Pratiwi Shirtya Dwi Saputra atau yang biasa di sapa Wiwi atau Amel. cewek yang mempunyai wajah 11 :12 ama Nabilah JKT48 *biar pede. yah di tuh acuh tak acuh ama yg namanya pacaran. setahuku dia baru pacaran dua kali. dia lahir tanggal 26 Mei 1998. cukup segitu doank. dia tuh kalau marah ma seseorang marah bisa meluber ke orang yang lain. jadi jgn suka dibuat marah. nanti aku juga dapat loh.
Foto Profil
Pratiwi Shirtya Dwi Saputra


Mungkin hanya itu yang aku ceritain kekalian.
thx dah baca.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

puisi menarik

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. KUMPULAN PUISI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger