Home » » Hanya Kamu Kasihku Oleh Any Rufaedah

Hanya Kamu Kasihku Oleh Any Rufaedah

HANYA KAMU KASIHKU
Oleh Any Rufaedah

Dirimu laksana rembulan malam yang senantiasa menerangi malam gelapku.
dirimu bagaikan seorang pangeran yang menjemputku membebaskan diriku dari kejamnya penderitaan yang aku alami.
aku ingin dirimu selalu ada di sampingku, selalu ada dalam suka maupun duka ku
ku sadari semua ini tak akan pernah abadi..

TUHAN... jika memang semua pnp adalah mimpi,,
aku rela untuk tertidur selamanya untuk selalu bisa bersamanya..
karna aku tak ingin meninggalkan dirinya walau hanya satu detik..
namun jika semu ini hanya sekedar khayalan..
izinkan aku terbang seringgi mungkin bersamanya,.
karna aku tak kan sanggup tanpa kehadiran dirinya dalam hidupku...
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

puisi menarik

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. KUMPULAN PUISI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger