Home » » Bahagian Oleh Nafis Kurnianto

Bahagian Oleh Nafis Kurnianto

BAHAGIA
Puisi Cinta Oleh Nafis Kurnianto

Pertama, aku biasa saja.
kedua, aku merasa ada yang berbeda.
dan semakin lama kita bersama, aku sadar.
pertemuan kita yang ketiga, akan menjadi sangat istimewa.
kau tlah membuat ku berfikir, apakah ini, yang di namakan cinta.

Rasa ini sangat tak wajar.
berbeda dengan seseorang, yang dulu pernah dekat dengan ku.
kau berbeda......benar benar beda..
aku bahagia, karna aku selalu di samping mu.
tak ada yang bisa menggantikan, rasa cinta ku ini.

Hari ini, disini, sekarang,dan selamanya.
aku akan terus.....
bahagia....bahagia...dan bahagia...
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

puisi menarik

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. KUMPULAN PUISI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger