Home » , » Buat Kamu Oleh Fajar

Buat Kamu Oleh Fajar

BUAT KAMU
Oleh Fajar

Seandainya jika waktu dapat ku putar
Akan ku jadikan ia orang yang paling berharga
Walaupun gak akan nyatu..
Tetapi aku yakin kalau aku selalu ada dihatinya

Seandainya aku dapat menyadari
Bagaimana caraku untuk katakan padanya
Kalau aku masih sayang dia

Maafin aku udah ngecewain kamu
jadikan aku sebuah nama yang selalu terukir indah
di matamu..
di hatimu..
selalu dan selamanya.

Seandainya aku bisa ..
Menahan habisnya tetesan darahku..
Menahan detik detik lepasnya nafasku..
Menahan sakitnya tubuh yang tak bergerak lagi..
Tak akan kusiakan hidupku saat ini..

Jikalau suatu saat nanti kita akan bertemu..
Disebuah keranda mayat yang didalamnya terbaring sosok diriku..
Aku akan tersenyum, tersenyum melihat kamu menangis..
Karena ku tahu Kau menangisiku karena kau tak mau kehilanganku ..

Maafkan aku belom bisa memberimu apa apa
Hanya goresan darah yang menandakan aku sayang kamu :*
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

puisi menarik

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. KUMPULAN PUISI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger