Home » » Tembang Asmara Oleh Fasih Radiana

Tembang Asmara Oleh Fasih Radiana

TEMBANG ASMARA
Oleh Fasih Radiana

Aku kehabisan abjad
Mencintaimu menghabiskan kata tanpa sisa
Ibarat mati gaya, aku kehilangan tata bahasa

Memintal rasa rindu
yang berulang tertuang pada baid beralur menjuntai
Garis yang tergerai melekatkan cinta yang tegas
Pandanganku terbentur sejurus mata,
membuat hening di sekeliling.

"Aku mencintaimu."

Aku bisa mendengarnya tanpa harus kau katakan
dengan gema yang meraung-raung seantero jagad
Aku merasakan getarannya,
meski kau tak melingkarkan jemari di kelingkingku
Aku tahu betul kau sudah berjanji pada suci yang tulus
menjalar di dinding hatimu

Aku bukan dabir yang mencatat asprak
tentang janjimu yang mencintaiku sepanjang waktu

tapi, “Aku juga mencintaimu”

Meski tak lincah membaurkan kata di sela tawa,
tapi dalam lirih aku menjerit tanpa suara
Aku tenang denganmu di sini
Kau membuatku sibuk mencintai
bahkan mereka yang membenciku.

Twitter: @fasihrdn
Fb: Fasih Radiana
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

puisi menarik

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. KUMPULAN PUISI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger