Home » » Salahkan Aku Sayang Oleh Vitri Atoel

Salahkan Aku Sayang Oleh Vitri Atoel

SALAHKAN AKAU SAYANG
Oleh Vitri Atoel

Jangan salahkan waktu,
Jika dia tak mampu kembalikan kebersamaan kita
Jangan salahkan angin,
Jika dia tak mampu meyakinkanmu bahwa kisah kita sungguh telah berakhir

Tapi salahkanlah aku,
Yang tak mampu menjaga hati ini
Yang tak mampu lagi bersahabat dengan rindu

Salahkan aku,...
Yang tega patahkan harapanmu
Yang tega hancurkan impian kita dahulu
Yang tega hitamkan cinta putih ini

Salahkan aku,... salahkanlah

Maaf sayang,
Jika kini kau dengar aku telah bersanding
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

puisi menarik

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. KUMPULAN PUISI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger