Home » » Sahabat.. Ku tak Akan Melupakanmu..

Sahabat.. Ku tak Akan Melupakanmu..

SAHABAT...KU TAK AKAN MELUPAKANMU
Oleh Arata Isti Mecha

Sahabat..
Dulu, kita bersama..
Canda tawa bersama..
Menghadapi beratnya cobaan yang kita Alami bersama-sama..

Setiap hari kita bersama..
Jika, ada yang sedih kan dihibur..
Dahulu aku sangat amat bahagia..
Karena kita slalu tertawa.. berbahak-bahak..

Kenangan itu sangat indah..
Hingga aku tak bisa melupakannya..
Tapi, kau sudah berubah..
Kau menjadi seseorang yang egois..

Kau tak peduli sahabatmu..
Kau lebih memperdulikan pacar daripada sahabat..
Memang sungguh menyedihkan..
Dan, akhirnya persahabatan ini hancur..

Dan kau pergi bersama pacarmu..
Sahabat-sahabatmu kau tinggalkan..
Saat itu aku sadar,
Ternyata dirimu seperti itu..

Dan, aku bersama yang lain menjadi sahabat tanpamu..
Memang sepi, hari-hari tanpamu..
Tapi, apa boleh buat..
Sikapmu yang seperti ini sudah kelewatan..

Akhirnya, kami bisa mendapat sahabat yang lebih baik lagi..
Kau, aku, dan yang lain, menjadi bermusuhan..
Kau bersama mereka, sedangkan kami bersama sahabat baru..
Waktu terus berjalan..

Kesepian hari tanpa hadirmu semakin terasa..
Entah mengapa, aku dan yang lain berharap kamu bisa kembali..
Dan kita bisa bersama lagi..
Karena aku sangat sayang padamu..

Sungguh.. sangat sayang..
Sahabatku, aku tak akan pernah melupakan dirimu..
Untuk selamanya..
Karena kamu tak bisa tergantikan..
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

puisi menarik

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. KUMPULAN PUISI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger