Home » » Jika Oleh Semut Ireng

Jika Oleh Semut Ireng

JIKA 
Oleh Semut Ireng

Jika aku menangis...
akankah ada insan yang meraihku
memeluk dan mengusap kesedihanku
aku yakin tidak, karena aku telah di tinggalkan
dan menapaki kesendirian hati

Nyeri kian perih menusuk rapuh jiwa
merejam kesaktian yang selama ini diwariskan
meremukkan kekebalan hati yang terpelajari
hancur,,,,

Jika aku menangis...
adakah yang merengkuhku
membelai menghibur setiap tarikan nafasku
aku rasa tidak, karena aku telah dilupakan
dan mereguk kesakitan

Tiada lagi aku temukan asal
semua samar tinggal sekeping hati pada harapan
lantas buat apa, ketika itu tiada lagi raga yang mendamba
seperti daun kering tersapu angin
berhenti terbang kala terhempas jatuh
tinggal tergolek sepi diantara pelukan dingin

Jika aku menangis...
sendiri...
terbuang dalam keletihan rindu
merintih karena tersisih
meradang dalam kematian abadi
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

puisi menarik

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. KUMPULAN PUISI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger