Home » , » Cinta Yang Tak Mampu Tuk Dimiliki Oleh Ridho

Cinta Yang Tak Mampu Tuk Dimiliki Oleh Ridho

CINTA YANG TAK MAMPU TUK MILIKI
Oleh Ridho

Disetiap kamu ada
Disetiap kamu dismping ku
dan di setiap senyuman indah mu untuk ku

Kebahagiaan yang terpancar dari hati
Kebahagiaan yang aku inginkan untuk abadi untuk selamanya
Disaat semua hal yang indah kamu berikan dan hanya untuk aku

Dan
Sekarang aku telah mengetahui dirimu
Aku tahu siapa kamu
Dan siapa yang ada bersama kamu sebelum kamu bersama aku

Semua harapan kini telah pudar dan sirna
Hati yang dulu bahagiaan kini hanya bisa merelakan
Semua yang indah hanyalah sebuah mimpi

Karena...
Dirimu tak mungkin untuk aku
Dirimu tak mungkin untuk aku miliki
Karena dia yang telah beruntung telah mendapatkan kamu dan akan membuat kamu bahagia semasa hidupnya

Dan aku
Hanyalah selembar kertas yang akan terbakar diatas sebuah senyuman
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

puisi menarik

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. KUMPULAN PUISI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger