Home » » Ibu Ummi Mamah Bunda Oleh Reffi Raffi

Ibu Ummi Mamah Bunda Oleh Reffi Raffi

IBU UMMI MAMAH BUNDA
Oleh Reffi Raffi

Ibu…
Ketika Aku gagal Kau terus menasehati dan memotivasiku tanpa rasa kecewa
Kau tersenyum dan s’lalu bangga terhadapKu

Ummi…
Kau tanamkan iman dan taqwa sebagai petunjuk untuk kehidupan ini
Kau bekali Aku dengan ilmu yang bermanfaat dunia dan akhirat

Mamah…
Ketika Aku menangis diwaktu kecil Kau berupaya membahagiakan Aku
Dan Kau kabulkan permintaanKu, sehingga Ku dibilang Anak Mamah.

Bunda…
Kau abaikan permintaanKu jika itu tidak baik untukKu
Karena yang terpikirkan olehMu adalah yang terbaik untukKu

Ibu…
Ketika Kau sedikit mengecewakan Aku,
Ku berani ungkapkan itu meski dengan sopan.
Entah berapa kali Aku mengecewakanMu
Kau tak mengurangi rasa kasih sayangMu kepadaKu.

Ummi…
Ketika Aku terluka hati, melamun sendiri dan merana karena cinta
Kau pun menangis meneteskan airmata merasakan tangis batin ini.

Mamah...
Ketika Aku berhasil dan sukses dengan segala upaya dan ikhtiarKu
Itu tak lepas dari do’a-doamu sehingga Aku bahagia.
Kau pun turut bahagia dan tersenyum, tapi kenapa Kau menangis...
Sungguh Kau sangat menyayangi Aku.
1.Terimakasih Mamah 2.Terimakasih Ibunda 3.Terimakasih Ummi..
1.Terimakasih Ayah.

“Robbighfirli Waliwali daiya Warhamhumma Kama Robbayani Shogiro”

By: Reffi Raffi
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

puisi menarik

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. KUMPULAN PUISI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger