Home » » Adinda Oleh Rivan Agustinavian

Adinda Oleh Rivan Agustinavian

ADINDA
Oleh Rivan Agustinavian

Menatap diantara samudera fana indahmu
Berurai selendangmu menjumpai awan yang sendu
Aku hanya nada tak merdu
Seperti larik yang tak beradu dan dirindu

'Adinda' dengarkan aku
Meski nadi ku mengalir menjadi kaku
Sang kenaga menjadi bunga diantara sekian syahdu
Memeluk dan kupu-kupu setia mencumbu

'Adinda' tataplah aku
Aku merindukanmu
Sang pujangga menunggumu
Jika aku mencintaimu....
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

puisi menarik

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. KUMPULAN PUISI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger