Home » » Puisi ungkapan hati

Puisi ungkapan hati

-Kemarin sore..

jika ditanya tentang satu alasan kenapa aku mencintaimu, sama sekali aku tak akan mampu menjawabnya, karena aku memang tidak mempunyai alasan mencintaimu, dan aku tidak membututuhkan alasan itu, aku mencintaimu dengan segala apa yang ada pada dirimu, sehingga saat nampak kekuranganmu, aku menjadi begitu bergairah untuk melengkapinya!
mungkin kau benar, aku adalah lelaki terbodoh y
ang pernah mencintaimu, yang mencintai hati yang tak pernah sama sekali mencintaiku.
Meski cintamu tak bisa ku miliki seutuhnya..
Aku tak prnah mengeluh dan tak pernah menyesal.
aku bahagia pernah milikimu walau hanya beberapa waktu saja.
keinginan mu adalah hak mu,dan terimakasih untuk kamu,
Yang telah memberikan arti dihidup ku yang sempit ini.
pada akhirnya aku harus benar-benar melepaskanmu.
Dan kemarin sore tadi tak tau kenapa aku ingin sekali bertemu denganmu,
Mata itu, senyummu, tawa riangmu, rambut panjang yang kau sambung, bibir tipismu, mata sayumu, yg kupandangi dalam,
yang mungkin akan ku rindu diseumur hidupku yang tak kan lagi ku lihat mungkin sampai ku mati.
Dan Ciuman terakhir itu membunuh cintaku.
Aku melepasmu...
Pergilah...cinta ini akan selalu ku jaga..
Cari cinta yang kau cintai,
Aku pun mengerti inginmu..
Selamat tinggal untuk selamanya..
Kita tak kan lagi akan bertemu di kehidupan ini
Karena aku berjanji untuk tak lagi bertemu dikehidupan ini denganmu,
Maka biarkan aku yang pergi jauh dan menyimpan semua luka dan sakitnya hati ini..
Terima kasih untuk kamu yang telah melukai hatiku hingga kesisi terdalam hatiku..
Aku pamit pergi dari duniamu..

-Arie Satria Pratama..
PCI, block D1 cilegon-Banten 29 agustus 2012
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

puisi menarik

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. KUMPULAN PUISI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger