Home » » Syair Cinta Sebelum Malam Oleh Siti Khumairah

Syair Cinta Sebelum Malam Oleh Siti Khumairah

SYAIR CINTA SEBELUM MALAM
Oleh Siti Khumairah

Wahai pelangi yang lukiskan warna kasih,
Aku tahu, aku bukan dunia bagi mu,
Tak sempurna diri ku tatkala ego kian bertasbih.
Namun pahamilah isyarat suci di tiap lafaz kelabu itu.
Sungguh, harap ku masuki dunia mu,
Jadi bagian di antara warna indah mu.
Meski ku tahu wahai pelukis rindu,
Hati mu tak mungkin menyapa hati ku.
Biar pun ada waktu untuk ku bercerita,
Sadar ku, enggan lah dunia mu mendengar celoteh sederhana.
Karena hatimu tak pernah mengenal hati ku selama nyata,
Sebab dunia kita dibatasi ilusi yang tak mungkin saling menyapa.
Sungguh, bila nanti telah kutepati janji pada Sang Pemilik Arsy,
Membawa pergi rasa itu seperti yang telah tertulis di Lauhul Mahfudz-Nya,
Sebelum aku pergi, harap dengarkan lafaz ini,
“Jadilah dirimu sebenar-benar kekasih Tuhan.”
Wahai pelangi yang lukiskan warna kasih,
Sebelum malam mengakhiri syair cinta ini,
Aku ingin kau mengerti,
Aku merindu mu, karena kerinduan ku pada-Nya,
Aku letakkan cinta ku, karena kecintaan ku pada-Nya,
Atas janji dan kerinduan-Nya,
Takut ku milikki mu seutuhnya,
Karena kerinduan-Nya semakin nyata,
Waktu ku tak mampu pahami rasa yang ada.
Wahai Cahaya pemilik segala cinta,
Tahukah Kau, aku menangis dan terluka?
Terisak tatkala sangkakala cinta membisikkan rindu dunia,
Meringis ketika hati ini tak mampu pertahankan akidah rasa.
Sungguh, bila nanti syair-syair ini berhenti bernyanyi,
Pastilah sangkakala waktu yang memaksa ku berhenti.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

puisi menarik

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. KUMPULAN PUISI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger