Home » » Perppisahan Yang Menyakitkan Oleh Fizon El Globaly

Perppisahan Yang Menyakitkan Oleh Fizon El Globaly

PERPISAHAN YANG MENYAKITKAN
Oleh Fizon El Globaly

Aku tidak bisa melupakan hari ini
Ketika aku lepaskan dirimu
Ketika aku relakan kau dengan segenap cintaku

Aku tidak bisa melupakan hari kemarin
Ketika aku tersenyum karenamu
Ketika aku bahagia bersamamu

Aku tidak bisa melupakan hari esok
Ketika aku harus berjuang melupakanmu
Ketika air mataku akan menetes mengenangmu

Dan aku tidak bisa melupakan detik itu
Detik ketika aku melihatmu menangis karenaku
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

puisi menarik

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. KUMPULAN PUISI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger