Home » , » Ingin Bersamamu Oleh Muhammad.Ridwan Kustiyadi

Ingin Bersamamu Oleh Muhammad.Ridwan Kustiyadi

INGIN BERSAMAMU
Oleh Muhammad.Ridwan Kustiyadi

Ya Allah ...
saat aku tak mampu berdiri kau membuka kulitku ,
agar aku mampu terbangun dengan semua kesalahanku .
penyesalan kini aku rasakan ,
betapa dalamnya menahan rasa perih ketika raga tak mampu terbang untuk mendekatimu .
shalawat dan doa saat kini aku pancarkan dengan sejuta keikhlasan dalam batin .

Tapi aku malu kepadamu ya allah ,
saat air mutiara ku buang namun aku lakukan kembali semua laranganmu.
apakah diri ini hanya menjadi manusia hina di matamu ya allah ???
terlontar dengan gambar tanda kuasamu saat nafas ini berserah diri menunjukmu dan merendahkan diriku .
aku hanya manusia yang lemah tanpamu .
aku ingin bersamamu selalu ya allah .
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

puisi menarik

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. KUMPULAN PUISI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger