Home » » Kesederhanaan Cintaku Oleh Rahma

Kesederhanaan Cintaku Oleh Rahma

KESEDERHANAAN CINTA
Oleh  Rahma

Maafkan aku yang tak bisa mencintai dirimu dengan sempurna…
Aku hanya mampu mencintai dirimu dengan cara yang sederhana,
Namun percayalah kalau cinta ku ini sangat sempurna hanya untukmu…
Dan akupun juga bukan seorang punjangga cinta yang pandai berkata-kata…
Aku hanyalah seorang pengagum cinta yang hanya bisa berkata sederhana untuk cinta…
Aku juga tak secantik bidadari surga,
Karena aku hanyalah seorang anak petani desa,
Ayahku pun bukanlah seorang saudagar kaya,
Hanya seorang petani biasa yang sederhana…
Tanpa harta benda namun sangat bahagia,

Walau hidupku sederhana namun kebahagiaan selalu ada…
Kalau kau menyuruhku untuk membuktikan cintaku,
Aku tak akan bisa membuktikan betapa besarnya cintaku padamu,
Walaupun begitu percayalah,
Kalau aku akan selalu menjaga cintamu dihatiku…
Dan percayalah kalau kesetiaanku ini hanya untukmu…
Karena Tuhanpun selalu menjaga diriku seperti aku menjaga cintamu…
Selama Tuhan masih menjagaku dengan kasih sayangnya,
Maka akupun juga akan selalu menjaga cintamu dan kepercayaanmu dengan kasih sayangku…
Terimakasih karena kau telah berani untuk memilih hatiku,
Padahal aku yakin banyak wanita lain yang jauh lebih baik dari aku...
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

puisi menarik

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. KUMPULAN PUISI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger