Home » » Jika Aku Oleh Adhwa Umy

Jika Aku Oleh Adhwa Umy

JIKA AKU
Oleh Adhwa Umy

Jika aku hanyalah kenangan,
maka simpanlah aku di permukaan hatimu,
agar aku lekas mengelupas.

Jika aku hanyalah ruang kosong d hatimu,
maka robohkanlah ruangan itu.

Jika aku hanyalah sebuah untaian kata untukmu,
maka hapuslah kata-kata itu dari lembaranmu,
agar jejakku menghilang.

Jika aku hanyalah spanduk di sudut langkahmu,
maka tutuplah matamu
agar kau tak melihatku.

Kau cari surgamu dengan caramu
akan aku cari surgaku dengan caraku sendiri.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

puisi menarik

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. KUMPULAN PUISI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger