Home » » Sahabat Untuk Selamanya Oleh Ryo dan Freind's

Sahabat Untuk Selamanya Oleh Ryo dan Freind's

SAHABAT UNTUK SELAMANYA
Oleh Ryo dan Freind's

Sahabat ..
telah bertahun tahun lamanya kita menjadi sahabat
kita lalui jalan yang berliku
menembus badai bersama
menghabiskan waktu berdua

Sahabat..
ingatkah kau disaat kau sedih
ingatkah kau disaat kau tertawa
ingatkah kau disaat kau butuh pertolongan
ingatkah kau disaat kau sendirian

Sahabat ..
memang aku bukanlah sahabat yg sempurna untukmu
memang aku bukanlah sahabat yg baik untukmu
memang aku bukanlah sahabat yg mengerti akan keadaan mu .
memang aku bukanlah sahabat yg selalu kamu banggakan ..

Sahabat ..
aku rela, jika kau memilih untuk tinggalkanku
kau tinggalkanku untuk mencari sahabat baru

Sahabat ..
jika suatu saat nanti kau merasa dikucilkan
jika sahabat baru mu sudah tak perduli lagi denganmu
jika kau tak tau arah mana yg harus kau tuju
jika kau mulai di tinggalkan orang" di sekitarmu

Datanglah kepada ku ..
karena aku tak akan pernah meninggalkan mu
dan sadarlah
bahwa hanya aku yg mampu menjadi sahabat mu ,,
untuk selamanya ....
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

puisi menarik

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. KUMPULAN PUISI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger