Home » » Perselingkuhanmu Oleh Vivit Novitasari

Perselingkuhanmu Oleh Vivit Novitasari

PERSELINGKUHANMU
Oleh Vivit Novitasari

Kau anggap kisah cinta kita adalah panggung sandiwara
Kau menginginkan berperan menjadi malaikat
Agar aku menyukai sayap-sayap yang kau punya

Terlena . . .
Ya aku terlena akan indah rupamu
Aku memang saat ini menjadi kekasihmu
Berusaha selalu ada di dekatmu
Bukan karena aku ingin menilai keindahanmu
Melainkan karena aku ingin melihat sejauh mana hatimu menyayangiku

Apa yang kau mainkan dengan bahasa tubuhmu di belakangku
Setiap scene-scene yang kau gambarkan tercemin jelas akan PERSELINGKUHANMU

Ku akui kau begitu lihay memerankan siapa dirimu
Hingga semua yang melihatmu terpanah dan tertegun seakan terhipnotis dari sisi lain rupamu

Hentikan Perselingkuhanmu
Belajarlah menerima seseorang yang mencintaimu
Bersyukurlah atas apa yang mencintaimu
Bukan karena masih ada yang mencintaimu
Kau bebas memainkan sebuah perasaan
Hingga kau terlena akan sebuah perselingkuhan
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

puisi menarik

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. KUMPULAN PUISI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger