Home » » Doaku Oleh Semut Ireng

Doaku Oleh Semut Ireng

DOAKU
Oleh Semut Ireng

Dear God...
Ampunilah segala dosaku,sahabat-sahabatku,saudara-saudaraku
Ampunilah segala dosa kedua orangtuaku,
Berikanlah jalan yang terbaik yang kau ridho'i
Berikanlah mereka jalan yang slalu kau berkahi
Jika Kau ambil nyawaku sebelum q buka mataku nanti tempatkanlah
aku di tempat yang semestinya telah engkau janjikan...

Jika nanti aku belum sempat berucap...
Bisikkan pada mereka aku selalu ada dan selalu mencintai mereka
Sebagaimana Kau mencintai hamba-hambamu
Jika nanti aku belum sempat menyapa
Katakan padanya dimanapun berada
aku selalu menyayanginya......amieeen

Rest In Peace
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

puisi menarik

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. KUMPULAN PUISI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger