Home » » Bagai Seorang Pecundang Oleh Rita Tri

Bagai Seorang Pecundang Oleh Rita Tri

BAGAI SEORANG PECUNDANG
Oleh Rita Tri

Aku di kucilkan.. .
aku direndahkan. . .
aku di anggap sampah. . .

Mereka mengejekku.
tiap waktu mengejekku. . .
tanpa henti mereka mengejekku. . .

Mereka perlakukan aku.. . sebagai PECUNDANG..
yang tak ada harganya di mta mereka.. .

Sebenarnya apa salah ku??
apa dosa ku??
mengapa mereka perlakukan ku seperti itu??
ingin rasa nya aku berteriak..

AKU BUKANLAH SEORANG PECUNDANG...
AKU MASIH PUNYA HARGA DIRI. . .
TOLONG HARGAI AKU. . .
aku mhon..

Setiap hari air mata ku menetes. .
menetes karena perkataan mereka..

Tuhan.. .
apakah aku seorang pecundang??
yang setiap hari di maki dan di jadikan bahan ejekan mereka??

Tolong berikan aku kesabaran untuk menghadapinya.. . .
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

puisi menarik

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. KUMPULAN PUISI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger