Home » » Aku Ingin Selalu Bersamamu Oleh Fadli Hermawan

Aku Ingin Selalu Bersamamu Oleh Fadli Hermawan

AKU INGIN SELALU BERSAMAMU
Oleh Fadli Hermawan

Di saat suasana hati ini suram
Tak ada tawa dan senyum
Tak tahu kemana harus berbagi

Saat itu, kau datang kepadaku
Kebaikanmu menyentuh hatiku
Aku menangis bahagia

Kau berikan kehangatan hati
Di saat aku merasa sendiri
Kau berikan senyum tulusmu
Di saat aku merasa sedih

Aku ingin selalu bersamamu
Meski kau berada di tempat yang jauh
Aku ingin selalu mengingatmu
Meski kau tak berada disampingku

Kasih sayangmu menyadarkanku
Akan indahnya perasaan itu
Hingga aku kembali berharap

Impian yang kau berikan padaku
Membuatku ingin menggapainya
Bersama-sama denganmu

Aku ingin selalu bersamamu
Meski kau berada di tempat yang jauh
Aku ingin selalu mengingatmu
Meski kau tak berada disampingku
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

puisi menarik

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. KUMPULAN PUISI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger