Home » » Penyesalanmu Tiada Arti Oleh Iskar S

Penyesalanmu Tiada Arti Oleh Iskar S

PENYESALAMU TIADA ARTI
Oleh Iskar S

Dulu kau duakanku
Dulu kau dustaiku
Dulu kau khianatiku
Dulu kau sakitiku
Dulu kau sia - siakanku
Dulu kau lukaiku
Dan akhirnya kau tinggalkanku
Saat kau tinggalkanku
Aku seakan putus asa

Tapi aku harus bertahan
Bertahan untuk mencari pengganti
Pengganti dirimu yang mau mencintaiku apa adanya
Tapi mengapa saat aku sudah dapat
Penggantimu
Dan aku tlah bahagia dengannya

Engkau tiba - tiba datang kembali
Dalam kehidupanku lalu engkau berkata " maukah kau menjadi kekasihku lagi,aku menyesal tlah menyia - nyiakanmu dulu "
Harusnya kau sadari
Aku tak akan menerima mu kembali
Karna engkau sudah terlalu sering
Melukai hatiku

Dan aku pun tlah mendapatkan penggantimu
Yang lebih baik darimu
Aku tak mungkin meninggalkannya
Hanya untuk dirimu yang tlah menyia - nyiakan ku dulu
Kini penyesalanmu tiada guna lagi
Karna aku tlah terlanjur kecewa denganmu
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

puisi menarik

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. KUMPULAN PUISI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger