Home » » Inilah Jawabku

Inilah Jawabku

Beribu tanya dlam sapa…
sejuta jawaban tanpa makna…
seribu misteri yang tercipta…
kini enggan bertemu jawabnya…
bertanya……dr mana hatimu menyapa…
terjawab sudah…dr rasa cinta yg buta…
entah apa itu cinta…&…bagaimana kau artikan semuanya…????
knapa inginmu tak sejalan harapku…
harapku…ingin kau tulus,,,serius,,,tanpa ada sandiwara…
inginmu aku menunggu tanpa kepastian…tiada kejelasan…bahkan ku tak tau…akan hati yg kau tetepkan…
cinta…aku tak ingin kau buta…
tak ingin kau luka…tak ingin kau sesali masa lalu…aku ingin kau maju meniti hari depanmu….
lalu ini jawabku..
cinta usah kau ragu….
jika kau ingin putuskan sesuatu…..
aku ikhlas…
aku rela..
demi nama cinta….
ingin ku lepaskan duka dr luka yg pernah ada…
cinta….usah takut akan jujur..
krn itu tak akan buatku hancur..
krn tanpa ataupun ada dirimu…
aku bisa terus lanjutkan hidupku…
cinta…..trimakasih…
atas hadirmu…yang memberi pelajaran untuk ku bisa mensyukuri hadirnya….anugerah cinta….demi allah
aku telah rela
By : fitri anak blitar – fitri.handayani95@ymail.com
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

puisi menarik

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. KUMPULAN PUISI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger