Home » » Salahkah aku

Salahkah aku

Susah tuk percaya hatiku
Akan lara yang tengah ku geluti kini
Dilema rasa menghukumku
Antara semua yang ada...

Susah ku tebak alur hatiku
Saat ku lihat cintaku bermain cinta di belakangku..
Saat sebuah rasa tulus harus dibagi
Aku menjadi kalap
Saat kau tak ada kabarmu
aku menjadi bimbang dalam kecewa
Mengapa kau lakukan ini padaku
Hingga airmata menjadi bahasa terakhirku

Tetap tak percaya..
Bahwa hujan itu kembali
Basahi dua bundarku
Disaat ku harus merelakanmu dengannya

Salahkah aku??
Yang ingin cintaimu seutuhnya.
Bukan lgi ada aku tpi dia juga ada dihatimu

Salahkah aku??
Yang tak ingin lgi ada
Antara dia..aku dan kamu..

Salahkah aku??
Jika aku menuntut ku cemburu
Melihat semua masih tersimpan utuh
Dalam file-file hatimu

Salahkah aku??
Ingin memilikimu seutuhnya
Tanpa ada lagi cerita
Dia mu dan aku diantara kamu.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

puisi menarik

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. KUMPULAN PUISI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger