Home » » Sahabat Oleh Herul Anwar

Sahabat Oleh Herul Anwar

SAHABAT
Oleh Herul Anwar

Saat pertama pertemuan
Seutas senyuman yang aku dapatkan
Dari bibir manis mu
Yang kau tunjukan kepadaku

Perkenalan yang terjadi
Disaat kita bersama
Disaat kita mulai bernyanyi
Dengan alunan melodi cinta

Ditempat ini kita bersama
Diawalai dengan canda tawa
Dimana tetesan air mata
Takkan berlaku untuk kita

Hari demi hari telah dilewati
Berbagai pengalaman telah kita jumpai
Dari senang sampai duka
Telah kita lewati bersama

Sahabat……….
Engkaulah teman terbaik ku
Engkau selalu menemani ku
Engkau yang selalu mengerti
Dimana kesedihan pada hati ini

Sahabat…….
Aku berharap engkau disini
Menemani hari-hari ku ini
Jangan sampai engkau pergi
Untuk meninggalkan aku sendiri

Tapi takdir berkata lain
Engkau pergi tanpa kabar
Tanpa kata sendikitpun
Tanpa tanda perpisahan kepada ku

Dan aku selalu teringat
Akan bayangan diri mu
Canda tawa bersama dengan mu
Pada saat kita bersama

Sahabat….
Aku rindu padamu
Rindu akan canda mu
Aku ingin bersama dengan mu
Mengenal dunia lebih jauh

Sahabat…..
Dengarkan suara ini
Suara saat burung bernyanyi
Dimana aku memanggil
Dengan lantunan puisi ini

Aku ingin kita bersama
Mengingat masa lalu
Yang telah kita jumpa
Aku selalu menunggu
Akan kehadiran dirimu
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

puisi menarik

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. KUMPULAN PUISI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger