Home » » Lukisan Yang Tak Jadi Oleh Miss_Hope

Lukisan Yang Tak Jadi Oleh Miss_Hope

LUKISAN YANG TAK JADI
Oleh Miss_Hope


Kanvas itu masih bening
aku menatap ke arahmu
kau seolah setuju jika menorehkan coretan diatasnya

Kau tahu..
aku begitu bahagia ketika kau mngisyaratkan kata iya

Aku berfikir sejenak untuk memberikan coretan apa
aku kembali menatap ke arahmu
kau masih duduk pada pojok ruangan ini

Ah..
terfikir olehku untuk melukis dirimu...
sesekali aku menatap pada coretan kanvasku ...

Dan sesekali pula aku beralih menatapmu ...
begitu lah aku mengulangnya ...
namun ketika aku menatap kembali ...
kau hilang ...
kau kemana ....
aku memanggil manggil ...
aku berlari mengitari ruangan ...
aku mencari ...
mencari ...
dan mencari ...
aku lelah ....
aku ingat kanvasku...
aku kembali berdiri di hadapnya...
pada sendu,lirih " lukisan ini takkan jadi"
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

puisi menarik

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. KUMPULAN PUISI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger