Home » » Kenangan Oleh Boyi Anggara

Kenangan Oleh Boyi Anggara

KENANGAN
Oleh Boyi Anggara

Seperti biasa,
Udara pagi mengendap-ngendap melewati sela-sela kamar yang sempit
Membangunkanku dari mimpi semalam
Bayangmu hadir menjengukku malam itu
Kau tersenyum, namun tak jelas senyum apa itu

Sejenak aku terbawa dalam kenangan
Saat kita menghabiskan waktu dengan berbagi
Terlihat jelas saat aku menggegam tanganmu
Kau genggam aku lebih erat, lebih mesra
Seakan tak ingin lepas, kau dan aku satu
Indah.....sampai akhirnya kau memilih menyerah dan pergi
Saat kau percayakan dirimu padanya

Bukan aku....
Semoga bahagia itu senantiasa menyertaimu
Maaf, aku tak bisa penuhi janjiku
Bukannya aku tak mau
Namun keadaan yang memaksaku...
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

puisi menarik

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. KUMPULAN PUISI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger