Home » » Karena Cinta Yang Menguatkanku Oleh Ratika Sari

Karena Cinta Yang Menguatkanku Oleh Ratika Sari

KARENA CINTA YANG MENGUATKANKU
Oleh Ratika Sari

Di juli ini aku terdiam dalam sepiku
Menuggu datangnya sosok dirimu yang mencintaiku
Menyayangi aku dengan tulus , penuh perhatian dan pengertian
Tapi semuanya kini hanya secercah harapan
Untuk mendapatkan sosok dirimu yang dulu
Diriku yg bodoh , dungu seperti keledai
Yang selalu mengecewakan dan membuat kesalahan kepadamu
Hingga berulang – ulang , Dan begitu besar jiwamu
Yang selalu memberikan maaf dan kesempatan untukku
Dan kebodohanku selalu saja mengecewakanmu
Tak sadar atas kesalahanku yg berulang – ulang kali aku lakukan
Mungkin kini kau lelah dengan sikapku
Sehingga kau berubah menjadi sosok yg dingin
Tanpa kasih dan kelembutan seperti dulu

Kurindu senyum mu , tawamu , candamu , kasih sayangmu
Kurindu semua yg ada padamu ,
Kini ku sangat menyesal setelah kau pergi tak lagi untukku
Tak lagi hargai aku , tiada lagi cinta itu untukku

Walau ku selalu berusaha menunjukan kesungguhanku
Untuk berubah dan mendapatkan maaf yg tulus darimu
Ku selalu berharap tangisan kesedihan ini
Akan berubah menjadi tangisan kebahagiaan
Tapi Ntah kapan itu dapat terjadi ,
Hanya dapat berharap pada tuhan ,waktu,dan usaha serta cintaku
Maafkan aku ayah , itu lah paggilan sayangku kepadamu
Dan bunda panggilan sayangmu kepadaku ,

Ku ingin kau ucapkan kata bunda itu
Untuk memanggilku kembali dalam pelukmu
Dalam ketegaran dan kesedihanku aku tak merasa sendiri
Karna ada cintaku untukmu yg menguatkanku
Alfonsus Rimba Prayoga , Please forgive me my hero
#23112011

Note for you ;
Puisi ini hanya mengungkapkan perasaan aku buat rim , aku memang bukan sosok kekasih yg romantic dan penuh perhatian, tapi biarin aku berubah dan mengerti akan kamu ,maaf ya kalo puisinya jelek , And I just wanna say , I Love You “alfonsus rimba prayoga”
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

puisi menarik

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. KUMPULAN PUISI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger