Home » » IBU Oleh Nissa

IBU Oleh Nissa

IBU
Oleh Nissa

Kau pergi begitu cepat,
kau berlalu saat aku masih membutuhkan mu
tangis ku seakan terasa percum,
karna kau tak akan pernah kembali

4 tahun sudah ku melepas kepergian mu,
namun perih itu masih ku rasakan
ku rindu sosok mu,
ku rindu hangatny dekapan mu,
dan ku rindu semua yang pernah ku lalui bersama mu IBU,

Namun di tengah-tengah rindu ku pada mu
aku harus mneruskan hidup ku meskipun sulit,
meski begitu kan trus ku jalani sampai suatu saat nanti
sampai aku tak mampu tuk lanjutakan hidup ku lagi.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

puisi menarik

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. KUMPULAN PUISI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger