Home » » Harapan Sang Pendosa Oleh Ijef Pujangga Botutihe

Harapan Sang Pendosa Oleh Ijef Pujangga Botutihe

HARAPAN SANG PENDOSA
Oleh Ijef Pujangga Botutihe

Aku bukan malaikat,,,
Aku bukan orang suci…
Aku hanya seongok dagin busuk
Yang di penuhi belatung-belatung dosa yang tidak tehingga..
Masalaluku bagai kertas hitam yang kusam
Di remukkan oleh kebodohan-kebodohan tanpa berlaskan fikiran
Apakah ku kan tetap terkurung di jeruji nista dan dosa,,,

Ya allah,,,,
Keluarkan aku dari kegelapan yang selama ini menutupi jalanku
Berilah aku sedikit lentera penerang langkahku,,,
Agar aku bisa kembali kepadamu,,, sebagai insane yang layak,,
Agar aku bisa mamndang indahnya firdausmu..
AMIN….
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

puisi menarik

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. KUMPULAN PUISI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger