Home » » Cinta Oleh Arieska Dian Saputri

Cinta Oleh Arieska Dian Saputri

CINTA
Oleh Arieska Dian Saputri

Cinta…
Semua orang mudah mengucapkannya
Entah tahu artinya atau tidak
Seringkali cinta dijadikan alasan atas sesuatu

Sesuatu yang kadang tak pada tempatnya
Cinta yang sesungguhnya adalah cinta yang tulus
Cinta yang tulus bukan karena harta
Bukan pula karena status dan fisik

Cinta yang tulus adalah saat dimana kita bisa menghargai satu sama lain, bukan untuk membuat sebuah ikatan yang memaksa atau bahkan menekan hati dan perasaan
Mungkin aku terlalu naïf untuk mengerti apa itu cinta
Mereka bilang “Kita tidak bisa hidup hanya dengan cinta, kita butuh materi untuk kehidupan yang layak”
Kuakui itu benar

Tapi, untuk apa kita hidup dengan materi namun batin kita tersiksa?
Dalam hidupku, tak perlu cinta dan kasih yang besar
Aku ingin disayangi bukan karena kelebihanku
Tapi aku ingin disayangi karena melihat kekuranganku

Sebaliknya,,,
Aku ingin bisa menyayangi orang lain karena kekurangannya
Hingga aku bisa membuat kekurangan itu, bahkan merubahnya menjadi sesuatu yang lebih berharga
Menjadi sebuah kelebihan yang tidak bisa terlihat tanpa hati yang tulus…
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

puisi menarik

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. KUMPULAN PUISI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger