Home » » Bersyukur Punya Kamu Oleh Fittri

Bersyukur Punya Kamu Oleh Fittri

BERSYUKUR PUNYA KAMU
Oleh Fittri

Tidak akan aku sia-siakan apa yang aku punya saat ini,
karna aku tau waktu tidak mungkin berputar kembali,
akan aku jaga apa yang menjadi milikku sekarang,

Tidak akan membandingkan kamu dengan yang lainnya
karna belum tentu aku dapatkan yg lebih baik dari kamu,
mungkin aku sering ngelakuin kesalahan,
tapi kamu harus tau,
aku gak pernah takut untuk mengakui dan memperbaikinya.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

puisi menarik

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. KUMPULAN PUISI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger