Home » » Aktris dan penyanyi idola gue ;)

Aktris dan penyanyi idola gue ;)

Oke kali ini aku akan memperkenalkan kalian penyanyi wanita dan atris wanita favorit aku. Aku nge-fans banget ama Nabilah JKT 48, Pricilla Blink, dan Ghina Salsabila. Walau temen sering ngata-ngatain aku yang begini lag begitulah. merekakan juga nge-fans ama cwok, emang salah kalau gue nge-fans ama cwek. kagak kan?

Gak usah lama-lama komentarnya langsung aja kita mulai.

cekidot :) :D

 Ini dia penyanyi wanita favorit aku yang ingin gue kenalin ke kalian.


Nama Lengkap  : Nabilah Ratna Ayu Azalia 

Tanggal Lahir  : 11 November, 1999

Tinggi Badan  : 148 cm

Hobi       : Bernyanyi, Menari, Acting, Traveling
Ini dia idola aku.. cantik kagak?

Warna Favorit  : Merah, Pink

Penyanyi favorit : Agnes Monica

Grup Favorit  : AKB48, Truth, Bring Me The Horizon, dll

Lagu Favorit AKB48  : Heavy Rotation

Member Favorit AKB48  : Oku Manami,Minami Takahas

Nomor sepatu :  37 - 38

Twitter :  @nabilahJKT48

Fans club : Nabilaholic

Olahraga favorit : Basket, renang, sit up, dan push up

Nabilah Ratna Ayu Azalia adalah anggota generasi pertama dari grup idola JKT48. Nabilah adalah anggota termuda di JKT48, pada saat ia masuk JKT48 umur Nabilah pada saat itu 11 tahun 358 hari, pada saat ini ia juga duduk di bangku kelas 6 SD. Nabilah merupakan salah satu dari anggota JKT48 yang telah memiliki pengalaman dalam dunia periklan, pada saat itu Nabilah memerankan iklan Zevit Grow. Di JKT48 Nabilah merupakan anak yang paling ceria, dia juga sangat dekat dengan Neneng Rosediana

Yang ke dua, pasti udah kagak asing lagi buat kalian.

Nama: Pricilla Agatha 
 
Panggilan: Pricil, Icil

 
Tanggal Lahir : 30 September 1997


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhRaK64nDbfPVMRIy0CqBZQNCw1eaUQb_iH7Amj2p-DZa7ieHKnaKkqwuyLgJzByK0-vI_5VqJpH9ceEEqhKBkMuMUaSprikJSnUBkxLO-kN-wjtiuK57YjFeaS6sHGjaNSP5g_TKlT1Gw/s1600/Agatha+Pricilla+Blink+21.jpg
Cantik kagak? Pricilla ....
 
Agama: Katolik


Penyayi Favorit : Katy Perry, Justin Bieber 

Kartun Favorit : Mickey Mouse

Sekolah : SMP Permata Bunda -> SMA Pangudi Luhur Servasius

Twitter : @agthpricilla dan @PricillaBlink

Fans Club: Pricilicious

Nah yang terakhir, mungkin agak asing di media nih sobat. aku aja baru ingat kalau dia pernah main di Get Merried the series film ke sukaan aku dulu ama dia. *dia sapa yah, ah itu jdi rahasian gue aja*

Nama: Ghina Salsabila
 
Panggilan: Ghina

 
Tanggal Lahir : 23 Maret 1997 di Bandung



Foto Profil



Agama: Islam

Sekolah :HSKS (Homeschooling Kak Seto)

Twitter : @ghinasalsaaa

Hobby : Akting dan Syuting

Fans Club: GhinSers



yah itulah ketiga gadis cantik dan manis yang menjadi idola aku. terserah mau bilang apa yg jles mereka idolaku.
;)

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

puisi menarik

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. KUMPULAN PUISI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger