Home » , » Untukmu Sayang Oleh Nurindah Permata

Untukmu Sayang Oleh Nurindah Permata

UNTUKMU SAYANG
Oleh Nurindah Permata

Pagi sayang..
suara burung itu seakan menyapa mesra Negeri ku
menguatkan hati pertiwi ku
di tengah luka bangsa yang menganga
Indonesiaku harus tetap tegar

Tuhan
hentikan luka itu luka yang merobek jantung pertiwi ku
hentikan mereka yang memperkosa bumi ku
karna hanya Engkau yang bisa menghentikan nya

Tuhan
aku sayang Negri ku seperti aku menyayangi Mu
sebab itu dalam sujud ku pinta pada Mu
balut Luka pertiwi ku

Tuhan
jangan biarkan keserakahan menghancurkan Indonesia ku
jangan biarkan nafsu merampas kebahagiaan saudara-saudara ku
hanya Engkau yang mampu menghentikan itu

Tuhan
Lihat itu saudara-saudara ku yang serakah
seakan tak pernah puas dan bersyukur
jangan biarkan mereka saling menghujat dan saling menghina
jangan biarkan mereka tenggelam dalam lautan keserakahan
karna itu hanya akan menyakitkan Indonesia ku tersayang

Tuhan
Pada Mu tersayang aku mohonkan
bantu aku jaga pertiwi ku
bantu aku mengukir kembali senyum indah bangsa ku
semua itu hanya untuk mu tersayang
Indonesia yang malang
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

puisi menarik

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. KUMPULAN PUISI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger