Home » » Tuhan... Aku Ingin Bersamanya Oleh Winasari

Tuhan... Aku Ingin Bersamanya Oleh Winasari

TUHAN....AKU INGIN BERSAMANYA
Oleh Winasari

Kau selalu membuat aku bahagia,,,
kau selalu hadir di saat aku kesulitan,,,
kau selalu bsa membuat aku tersenyum,,
Saat aku menanggis,,,?
kau hapus air mata ini dri pipiku,,
Alangkah bahagianya hatiku,,

Namun, bisakah aku selalu bersamamu,,
Hidup hanya tinggal sesaat,,,

TUHAN ...?
AKU INGIN BERSAMANYa''
Walau hanya sesaat waktu yang aku punya,,
Aku ingin bersandar di bahunya,,
Hingaa aku tertidur lelap untuk selamanya,,,

Tuhaaaaannnn....!
aku sangat menyayanginya dan aku ingiinn,,,
Menikmati sisa hidupku bersamanya,,,
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

puisi menarik

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. KUMPULAN PUISI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger