Home » » Tak Bisa Lagi Bersamamu Oleh Renanda

Tak Bisa Lagi Bersamamu Oleh Renanda

TAK BISA LAGI BERSAMAMU
Oleh Renanda

Aku ingin bertemu dengan mu sekali lagi
aku tau tak mungkin bagimu untuk menemuiku
karena jarak yang memisahkan...
tapi luangkanlah waktu untuku walau sedetik

Aku ingin bertemu denganmu sekali lagi
karena mungkin aku tak bisa bertemu dengan mu...
kini hanya kerinduan dan segenggam harapan yang menipis
hariku tak seindah dulu...tak seindah janjimu

Kini akan kubawa pergi kenangan dan janjimu bersamaku
tenggelam bersama bumi yang akan setia menemaniku
jika memang kita tak di dunia ini kita bertemu lagi
aku masih akan setia menunggumu di dunia yang abadi...
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

puisi menarik

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. KUMPULAN PUISI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger