Home » » Sahabatku Oleh Rani Saputri

Sahabatku Oleh Rani Saputri

SAHABATKU
Oleh Rani Saputri

Sahabat...
Kau temanku bercerita.
Kau temanku ketika aku bahagia.
Kau teman ketika aku menangis.
Kau bagaikan malaikat yang datang untuk menghiburku.

Sahabat...
Tetapi kini kau telah pergi meninggalkanku.
Kau telah pergi jauh dari hidupku.
Mengapa semua ini terjadi.
Padahal aku masih ingin bersamamu.

Sahabat....
Dulu kita pernah berjanji akan menjadi sahabat selamanya.
Kini aku hanya mengenang masa lalu kita yang bahagia.
Aku akan menjaga persahabatan kita sampai mati.
Selamat jalan sahabatku semoga kau tenang di alam sana.

-----------------------------
No. Urut : 3311
Tanggal Kirim : 15/07/2012 19:33:29
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

puisi menarik

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. KUMPULAN PUISI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger