Home » » Sahabat Yang Telah Pergi Oleh Yudha Pranata

Sahabat Yang Telah Pergi Oleh Yudha Pranata

SAHABAT YANG TELAH PERGI
Oleh Yudha Pranata

Aku tak percaya begitu cepatnya kau tinggalkan aku
Disini aku slalu menunggumu,
Berharap kau kembali.
Menemaniku menjalani hidup seperti dulu.

Aku tanpamu bagaikan kerikil yang bertaburan di jalan
diinjak,dilempar,dan tak ada yang peduli denganku
hanya engkau yang menganggap aku ada
hanya engkau yang peduli denganku

Engkau selalu ada untukku
engkau yang memberikanku semangat
engkau benar-benar sahabat sejatiku
sungguh berat hidupku tanpamu.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

puisi menarik

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. KUMPULAN PUISI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger